BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Senin, 14 Maret 2011


Di internet banyak sekali disediakan situs situs yang bermanfaat seperti :

- wikipedia : salah satu contoh ensiklopedia yang banyak digunakan untuk mencari informasi secara umum

-google earth : kita dapat melihat bumi secara jelas di internet

Manfaat pengguna
  • Cepat - Google Earth menggunakan teknologi pengaliran data canggih untuk mengirimkan data geo lengkap ke pengguna Anda dengan kecepatan yang mengagumkan dan konteks lek entri ini:
    contoh skutngkap
  • Lengkap - sistem Google Earth Enterprise dapat meng-hosting basis data masif yang berisi berbagai data geografis. Membuat bola dunia 3D atau peta 2D untuk semua data geospasial Anda. Membuat tab penelusuran tersesuai untuk menjelajahi atribut geografis, atau basis data.
  • Fleksibel - Google Earth Enterprise bekerja dengan berbagai sistem dan data GIS tradisional. Google Earth dapat digunakan untuk menerbitkan data yang disimpan dalam sistem ini di seluruh organisasi Anda atau kepada umum. Dengan Google Earth Enterprise Anda juga dapat melayani banyak bola dunia dan peta 2D kepada pengguna akhir yang memungkinkan Anda untuk mengelompokkan data Anda menurut berbagai kepentingan.
Manfaat teknologi
  • Berskala masif - ratusan pengguna dalam sehari dapat didukung dari satu server, ribuan dari gugus kecil server
  • Kecepatan tak tertandingi - teknologi 3D dalam proses pendaftaran paten memberikan akses yang mengalir seperti permainan ke basis data multi-terabyte di host jauh
  • Kompatibel dengan GIS legacy - menggabungkan data dalam lusinan format file GIS raster dan vektor standar industri

0 komentar: